Cara Menyembuhkan Insomnia

Bagi anda yang sedang mencari Cara Menyembuhkan Insomnia dengan aman tanpa efek samping, kami akan membantu anda dengan merekomendasikan jus sehat alami multikhasiat Ace Max's. Terbuat asli dari bahan alam pilihan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahan madu dan rosella hitam sebagai pengawet alaminya.

Penyebab Insomnia


Insomnia adalah kesulitan untuk memulai tidur ataupun mempertahankan tidur pada waktu jam tidur normal dan berlangsung dalam kurun waktu yang relatif lama. Jika insomnia berjalankurang dari 1 minggu, maka tergolong insomnia sesaat(ringan). Jika tanda-tanda insomnia berjalan antara 1-3 minggu maka tergolong insomnia periode pendek. Dan jika insomnia berjalan melebihi 3 minggu, maka termasuk ke dalam golongan insomnia kritis.

Penderita insomnia ini mengalami kesulitan untuk tidur atau sering terjaga di malam hari dan merasakan kelelahan sepanjang hari yang mengkibatkan terganggunga aktivitas sehari-hari seperti tertidur di waktu jam kerja. Penyebab insomnia ini dapat dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu :
  • Faktor kondisi medis : Asma/sesak nafas, gangguan pada jantung dan pembuluh darah, hipotiroid, sikuluas menstruasi, kehamilan, penyakit lambung, demam, nyeri serta infeksi.
  • Faktor kondisi psikologis : stress karena beban pikiran, obat-obatan psikotropika, trauma, tegang dan cemas.
  • Faktor lingkungan : Gangguan suara bising, cahaya yang terlalu terang, lingkungan yang terlalu dingin atau panas, dan gangguan siklus tidur akibat jam kerja yang tidak tetap.
Agar kegiatan atau aktivitas anda tidak terganggu akibat insomnia yang menyerang, sebaiknya anda segera mencari solusi permasalahan tersebut melalui cara menyembuhkan insomnia dengan Ace Max's.

Cara Menyembuhkan Insomnia dengan Jus Sehat Ace Max's



Ace Max's yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 merupakan solusi sehat dalam membantu anda mengatasi berbagai keluhan kesehatan baik ringan maupun kronis. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ahli terhadap bahan utama Ace Max's itu sendiri berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Penelitian tersebut mengungkap jika kulit manggis mengandung antioksidan tinggi bernama Xanthone yang berperan dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, bersifat anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan daun sirsak juga telah diteliti pada sebuah studi yang kemudian menyatakan bahwa Acetogenins daun sirsak efektif untuk kanker dan menargetkan membunuh 12 jenis kanker termasuk kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Bahkan penelitian tersebut mengungkap jika daun sirsak 10.000 kali lipat lebih efektif membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dan pengobatan kanker lainnya.

Jika kedua bahan tersebut dipadukan, tentunya akan menghasilkan khasiat yang luar biasa seperti yang ada di dalam Ace Max's, sehingga kini anda tidak perlu memadukan kedua bahan ini secara manual. Selain itu, prosedur yang harus dilakukan dalam memadukan kulit manggis dan daun sirsak memiliki aturan tersendiri karena jika tidak, khasiat yang diharapkan tidak akan anda dapatkan.

Dengan konsumsi Ace Max's secara teratur, anda akan mendapatkan beberapa khasiat berikut ini :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak. 
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas. 
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer,  mencegah HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat atau keefektifan cara menyembuhkan insomnis dengan Ace Max's ini telah terbukti pada salah satu konsumen kami ini :

Nama : Mahesa ayu Dewi
Asal : Karawaci, Banten
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Insomnia/susah tidur

Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk pesoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal itu tidak mungkin berlangsung selamanya dan dapat berdampak pada kesehatan tubuh juga. Akhirnya saya temukan Ace Max’s dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan, dan pada akhirnya saya sembuh dari insomnia (susah tidur).

Sekarang saatnya anda untuk beralih pada Obat Menyembuhkan Insomnia Ace Max's yang aman tanpa efek samping. Bagi yang berminat, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga. Caranya, anda hanya cukup mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan berikut ini :


Daftar Harga Ace Max's

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp. 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp. 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp. 1.160.000,

Catatan :
  • Proses pengiriman barang yang cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan JNE.
  • Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.
Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :  

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto  

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto  

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto  

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto  

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Terimakasih atas kunjungannya, semoga Cara Menyembuhkan Insomnia dengan Ace Max's yang kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan anda keluarga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar